Sunday, July 3, 2016

Review Singkat Evercoss Elevate Y2 Power Android dengan baterai 6200 mAh

Evercoss memang tidak benar satu vendor lokal yang lumayan dikenal masyarakat. Produk ini banyak diminati penduduk karena harganya yang terlampau tidak mahal bersama dengan spesifikasi yang lumayan tangguh. Beberapa produk smartphone Androidnya bahkan mempunyai harga kurang berasal dari Rp 1 juta. Harga yang terjangkau ini mempunyai kekuatan tarik tersendiri bagi masyarakat. Akan tetapi, tak cuma menawarkan smartphone yang murah, vendor lokal ini terhitung menawarkan smartphone kelas premium bersama dengan harga yang sedikit lebih mahal berasal dari produk yang biasanya. Smartphone yang dimaksud adalah Evercoss S55 Elevate Y2 Power. Untuk ulasan lebih jelasnya, liat saja postingan singkat berikut ini.

Evercoss S55 Elevate Y2 Power sudah mulai dapat dibeli oleh masyarakat. Di toko-toko online, produknya sudah dijual bersama dengan bebas. Ulasan kali ini bakal membahas berkenaan spesifikasi dan harga berasal dari smartphone ini. Dari aspek desainnya, ponsel pandai ini mengusung sebuah bezel layar yang terlampau tipis bersama dengan empat sudutnya yang membulat. 
Pada bagian bodi belakangnya, smartphone ini mempunyai pola garis yang rapi sehingga keluar terlampau elegan. Dimensi bodi sebesar 152 x 77.3 mm bersama dengan ketebalannya cuma 10.3 mm saja. Sementara bobotnya sebesar 200.9 gram. Untuk ukuran layarnya, ponsel pandai yang satu ini pakai layar 5.5 inci bersama dengan type layar IPS LCD. Resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel. Layar yang sudah terlampau canggih ini sudah disempurnakan bersama dengan pelindung layar type Dragontrail Glass 3 yang aktif merawat layar.

Lalu, untuk sistem mesinnya, smartphone paling baru ini pakai chipset MediaTek 64 bit bersama dengan prosesor type Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Mesin ini dipadukan bersama dengan RAM yang lumayan besar, yaitu 2 GB. Sistem operasinya pakai Android OS bersama dengan versi 5.1 Lollipop. Tipe mesin sudah lumayan canggih. Sisi penyimpanan masih bia diperluas bersama dengan kehadiran RAM 16 GB dan slot memori microSD hingga 32 GB. Pantas saja kecuali Evercoss S55 Elevate Y2 Power ini mempunyai harga yang mahal. 

Review Singkat Evercoss Elevate Y2 Power Android dengan baterai 6200 mAh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment