Thursday, August 4, 2016

Harga dan Spesifiaksi Advan i5E Terbaru September 2016

Anda melacak smartphone terbaru yang murah sekaligus canggih? Maka smartphone keluaran produsen asal Indonesia ini dapat menjadi pilihan bagi Anda. Advan i5E yang akan menjadi dipasarkan September th. 2016 ini merupakan keluaran terbaru dari Advan, yang merupakan merek lokal yang dapat dibanggakan. Sebagai merek lokal, pastinya kudu tetap pengembangan dan penelitian demi dapat memenuhi kebutuhan pasar. Selain memenuhi pangsa pasar Indonesia, Advan terhitung menjadi berkancah di mancanegara, agar sebagai orang Indonesia, kami kudu bangga dengan product didalam negeri bukan? Kali ini Advan meluncurkan product terbarunya, tidak cuma itu, sang produsen terhitung memberi label Limited Edition pada product ini. Sebenarnya apa saja spesifikasi dan kelebihannya? Simak pembahasan tersebut ini.

Advan i5E merupakan smartphone dengan desain simple tapi modern. Dengan sudut bulat, tampilannya jadi elegan dan tidak membahayakan pengguna dengan sudut yang tajam. Selain itu, smartphone ini disempurnakan dengan layar beresolusi tinggi yang efisien untuk para gamers. Anda yang suka bermain game canggih tidak akan susah memainkannya di smartphone ini. Selain itu, layar sebesar 5 inchi tipe IPS ini terhitung tepat sekali untuk digenggam dengan satu tangan, khususnya tangan orang Indonesia. Layar ini pastinya disempurnakan dengan teknologi High Definition, agar tidak ada lagi gambar yang buram atau video yang tidak jelas.

Beralih dari layar ke spesifikasi CPU, GPU, dan RAM dari smartphone ini. Karena didukung oleh system operasi Android v5 Lollipop, maka tidak heran kecuali CPU, GPU, maupun RAM yang digunakan terhitung sama canggihnya. Untuk CPU, smartphone ini pakai processor Quad Core 1,3 GHz. Sedangkan untuk RAM, Advan i5E pakai RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Dengan memori sebesar ini, tidak memakai memori eksternal pun Anda udah dapat menaruh berbagai macam information untuk kepentingan sehari-hari. Game yang perlu space besar pun dapat diunduh dengan mudah, agar tidak kudu menghapus aplikasi atau information yang sebetulnya penting.  

Harga dan Spesifiaksi Advan i5E Terbaru September 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment