Tuesday, December 1, 2015

Harga dan spesifikasi Mito A850i terbaru dengan CPU Quad Core

Harga Mito A850i - Mito kembali menawari product telpon pintar android kelas low entry yg amat ramah di kantong, pastinya telephone seluler ini amat sangat tepat bagi kamu yg miliki buyget terbatas. Handphone tersebut bernama Mito A850i, perincian yg dimilikinya benar-benar tergolong rendah oleh lantaran itu telephone seluler ini lebih serasi di pakai utk aktifitas sederhana.

Game-game android hard core & penerapan yg membutuhkan spek tinggi telah tentu tak dapat di dukung Mito A850i, terkecuali itu system operasi yg di pakai telah agak ketinggalan ialah version 4.2 Jelly Bean, tapi apabila kamu tertarik bersama ponsel pintar android murah dari Mito yg satu ini, silakan kita simak pembahasannya berikut ini.

Review kelebihan & kekurangan Mito A850i 

Monitor 

Kamu bakal mendapatkan ukuran monitor yg mungil kepada Mito A850i, yakni cuma sebatas 3.5 inchi, seandainya belum terbiasa bisa saja bakal sedikit kesusahan dikala mengoperasikan monitor kecilnya tersebut, resolusi yg di pakai merupakan HVGA 320 x 480 pixels juga sebagai ukuran resolusi standar buat monitor berukuran mungil. Layarnya tersebut tak memakai tehnologi panel IPS & pelindung kaca sekelas Gorilla Glass maka penampilan gambar sanggup jadi buram ketika di tonton dari samping, pun rawan tergena goresan.

Dapur pacu 

Sektor dapur pacunya cuma di bekali dgn komponen hardware ala kadarnya, sebab tetap mengandalkan processor tipe Single Core berkecepatan 1.nol GHz, processor tersebut kurang beri dukungan buat aktifitas multi tasking apalagi lagi kapasitas RAM yg di memberi cuma 256 MB, tetapi faktor ini dapat di anggap wajar karena Mito A850i cuma di bandrol di bawah Rupiah 500 ribuan.

Camera 

Walaupun telepon selular ini di bandrol teramat terjangkau, tetapi utk urusan fotografi lumayan sanggup di andalkan lantaran telah dibekali bersama dua bidang camera. Camera utamanya mempunyai lensa 2.nol MP & telah dilengkapi dgn feature LED flash buat mengoptimalkan pencahayaan ketika memotret di dalam lokasi, sementara itu camera bidang depannya di bekali lensa 1.3 MP yg sanggup di andalkan buat berfoto selfie atau juga laksanakan panggilan video.

Konektifitas 

Dikala di pakai utk membuka internet, ponsel pintar Mito A850i bakal mengalami sekian banyak gangguan adalah lambatnya koneksi lantaran belum mensupport koneksi HSDPA tapi masihlah mengandalkan koneksi 2G yakni GPRS & EDGE, walaupun sedia feature WIFI tapi cuma sanggup di pakai di tempat hotspot ruangan saja, sementara itu jikalau mau sharing data bersama piranti lain, sedia feature konektifias standar adalah blutooth, & port MicroUSB.

Baterai 

Juga Sebagai sumber dayanya, Mito A850i di bekali dgn baterai berkapasitas mungil, ialah cuma 1.200 MAh, lantaran spek hardwarenya yg rendah hp ini tidak mau menguras pemakaian daya lebih maka daya hp sanggup lebih awet terutama jikalau di pakai dalam penggunaan dengan cara normal.

Harga dan spesifikasi Mito A850i terbaru dengan CPU Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment