Tuesday, February 21, 2017

Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra dan Review Singkatnya 2017

Onetekno.com - Propaganda pasar guna ponsel pintar bermutu setiap hri makin bertambah ponsel pintar berkwalitas tidak sedikit dicari sebab menurunkan kenyamanan dan kepuasan saat diperlukan sebab itu, sebagian vendor ponsel pintar berkompetisi untuk menciptakan dan menggalakkan smartphone berkualitas yg sanggup menghentikan keperluan penduduk lantaran terkadang seiring meningkatnya kualitas telpon pintar harganya serta semakin mahal.

Vendor handphone pintar Evercoss melihat pentingnya adanya handphone pintar bermutu guna masyarakat Ini ditunjukkan bersama mendatangkan satu tengah type handphone pintar dari sambungan winner Evercoss yakni Evercoss Winner Z Extra. uraian yg apik jadi aset yang keren terhadap Evercoss Winner Z Extra meluncur ke pula pasar yg semula mencari telpon pintar bermutu Apa yg membuat smartphone ini disebut berkualitas tinggi? tafsir spek bakal kita ulas di bawah ini.

Sebagai inti asal Evercoss Winner Z Extra, Evercoss mengarang processor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz agar layanan aplikasi dekat handphone pintar mampu berjalan optimal. Ditambah berulang dgn daya tampung RAM dan memori daya simpan internal se gede konsekutif 1Gb dan 8 Gb, yang bisa ditambah dengan memori penyimpanan eksternal hingga menggapai 32 Gb, kenyamanan dalam mengadakan aplikasi pasti didapatkan. RAM yg tinggi dapat menjamin unjuk kerja aplikasi berjalan dengan optimal, sebaliknya memori penyimpanan yg teramat tidak sedikit memungkinkan terhadap menginstal bermacam tipe aplikasi. setelah itu segala tipe kearifan tadi didukung dengan adanya suplai jiwa asal baterai 2600 mAh. telpon pintar tak butuh terlalu sering dicharge, maka baterai jadi lebih awet daan giat lama.


Dengan terpasangnya Dual SIM kartu slot kepada smartphone ini, memungkinkan pembeli menggarap 2 katu SIM sekalian guna handphone pintar bertipe Z6 ini terus sudah terinstal Android 6.0 Marshmallow sbg operating system OS yang lumayan terkini mendirikan layanan aplikasi smartphone ini dapat berlangsung bersama baik spesifikasinya monitor semenjak smartphone ini terus pula keren dengan kategori monitor IPS HD bertakaran 6.0 inch dan resolusi 1280 x 720 pixels, penampilan gambar yg dihasilkan pasti lebih konsentrasi cerah dan halus.

Kualitas desainnya semenjak telpon pintar ini lagi tak khilaf diperhatikan oleh Evercoss. dekat factor opsi corak warna yang sanggup dipilih ketika membayar ponsel pintar ini adalah warna Black Grey atau White Silver. Evercoss terus memperhatikan kemudahan pemakaian dan kenyamanan dikala ponsel pintar beruang pada genggaman pemiliknya bersama memproduksi Winner Z Extra dgn takaran panjang, lebar, dan tebal 166*85*8.0 milimeter masih berat 182.6 gram Winner Z Extra pun di lengkapi bersama feature kamera depan dan camera belakang kamera depan memiliki kekuatan fokus 5.0MP, malahan camera buntut berfokus 8.0MP dan dilengkapi dengan fitur AF dan lampu flash. mutu camera pass tinggi maka bisa membuahkan kreasi jepretan yg bagus

Spesifikasi Evercoss Winner Z Extra dan Review Singkatnya 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment