Tuesday, November 1, 2016

Harga dan Spesifikasi Advan i5C Terbaru 2016

Kembali advan menghadirkan smartphone 4G dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Advan i5C. Diluncurkan th. 2016, smartphone ini dapat bersaing di kalangan menengah. Meskipun dibanderol dengan harga murah, spesifikasi yang ditawarkan Advan pada ponselnya ini tidak sanggup diremehkan. Sebab tak hanya  telah di dukung dengan teknologi 4G, ponsel cerdas ini terhitung dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD. Dimana layar selanjutnya sanggup membuahkan tampilan yang memukau. Produsen Advan sesungguhnya dikenal penduduk sebagai perusahaan yang tetap tawarkan perangkat Android paling baru dengan spesifikasi yang mumpuni tetapi dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Maka tak heran jika setiap perangkat Advan di terima baik oleh masyarakat. Tak cuma berasal dari segi spesifikasi, desain yang diusung pada ponsel buatan Advan terhitung terkesan mewah. 

Dari segi desain, Advan i5C keluar seperti smartphone kelas premium. Hal selanjutnya sebab lekukannya yang mewah dan elegan. Ponsel besutan Advan ini dibekali dengan layar seluas  5.0 inci. Layar selanjutnya punya resolusi HD 720x1280 piksel. Resolusi layar selanjutnya sanggup menghadirkan tampilan tajam dan terhitung jernih. Selain itu, ada pula fitur multitouch yang sebabkan penggunanya semakin nyaman. Layar IPS LCD yang ditanamkan pada ponsel ini sanggup menyuguhkan tampilan hingga 16 juta warna.


Beralih ke dapur pacu, ponsel cerdas ini di dukung dengan processor canggih bertenaga Quad Core yang sanggup melaju hingga kecepatan 1.5 GHz. Processor ini sanggup menyajikan performa yang cepat, responsif dan terhitung multitasking. Sehingga pengguna sanggup mobilisasi bermacam game dengan lancar tanpa lag. Untuk menyempurnakannya, tertanam pula RAM berkapasitas 1 GB yang memungkinkan penggunanya untuk mengunduh bermacam aplikasi dan knowledge dengan leluasa. Tak cuma hingga disitu, Advan terhitung membekali ponsel terbarunya ini dengan teknologi pengolah grafis yang tangguh yaitu GPU Mali-400MP. 

Dengan GPU tersebut, smartphone Advan i5C ini dapat menampilkan grafis yang memukau. Hal ini pasti sanggup memanjakan penggunanya yang gemar bermain game dan juga menyaksikan film di smartphone. Untuk fasilitas penyimpanannya, Advan membekali smartphone terbarunya ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Media penyimpanan ini sanggup diperluas lagi dengan penanaman slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dengan fasilitas penyimpanan seluas itu, pengguna sanggup menaruh bermacam macam file dengan lebih leluasa. Sistem operasi yang dipakai pada ponsel ini adalah Android versi 5.1 Lollipop. Sistem operasi Android ini sanggup menyuguhkan tampilan dengan aneka fitur yang canggih.  

Harga dan Spesifikasi Advan i5C Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment