Thursday, February 23, 2017

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Selfie, Android Marshmallow Murah 2017

Evercoss pada bulan Februari 2017 formal merilis smartphone Android terakhir bersama nama kode ” R6 ( Evercoss Winner Y Selfie ) ” untuk berkompetisi dipasar smartphone kelas bawah. Meskipun dikategorikan sebagai smartphone kelas bawah, Evercoss Winner Y Selfie punyai desain terlampau menarik.

Kemudian untuk spesfikasi juga terlampau menarik, layaknya udah mobilisasi proses operasi Android versi terbaru, yaitu Android v6.0 Marsmallow yang tentu saja mengimbuhkan banyak pilihan aplikasi dan fitur menarik. Untuk RAM, Evercoss Winner Y Selfie punyai RAM 1 GB yang cukup mulus kala digunakan untuk mobilisasi aplikasi.

Nah ini yang menjadi energi tarik utama pada smartphone ini, yaitu disektor kamera, di mana Evercoss Winner Y Selfie hadir bersama dibekali kamera depan beresolusi 8 MP lengkap bersama fitur LED Flash yang tentu saja sanggup mengimbuhkan hasil selfie terlampau baik kendati dalam situasi minim cahaya layaknya kala malam hari.

Kemudian untuk kamera belakang, Evercoss Winner Y Selfie dibekali kamera belakang 8 MP lengkap bersama fitur autofocus dan LED Flash yang kami rasa bersama kamera selanjutnya sanggup mengimbuhkan hasil foto terlampau baik. Jadi Evercoss Winner Y Selfie ini akan terlampau cocok bikin anda yang bahagia mengabadikan momen.



Dan bikin anda yang bahagia main game atau lihat video kami rasa mengunakan smartphone ini akan terlampau menyenangkan, karena Evercoss Winner Y Selfie punyai layar lebar 5.5 inci bersama resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan bersama teknologi layar IPS LCD yang tentu saja mengimbuhkan kenyamanan kala digunakan untuk main game / lihat video.

Nah bikin kalian yang penasaran bersama smartphone dari Evercoss ini, selanjutnya kami akan mengimbuhkan referensi Harga Evercoss Winner Y Selfie. Namum sebelum saat itu mari kami review spesifikasi lengkapnya khususnya dahulu.

Nah demikian Referensi Harga Eveross Winner Y Selfie yang sanggup kami sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga bergantung bersama tempat dan tiap-tiap toko yang menjualnya. Terimakasih udah singgah di onetekno.com dan Semoga Bermanfaat. 

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Selfie, Android Marshmallow Murah 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment